Coretan Kehidupanku

Disinilah petualanganku bermula Mencari dan memaknai arti hidup yang sebenarnya

❤♥ Cinta ♥❤

21.40 Posted In Edit This 0 Comments »
❤♥ Cinta ♥❤


 
Cinta . . . ♥♥♥
Di usia yang menginjak masa-masa remaja
mestinya kita tau
apa tuh yang namanya cinta
iya kan ??
Hmm . . tapi jujur,aku kurang tau apa itu cinta
Yang aku tahu cinta itu adalah perasaan kasih sayang,rasa ingin memiliki,dan dengan kita saliong menjaga dengan orang yang kita cintai.
Ih,sok tau banget sih aku,tapi itu menurutku.
Kata orang-orang yang udah ngerasain cinta
Katanya ’ Love is Beautiful ’ cinta itu indah
Wuih katanya tinggi banget.


Cinta antara Dua insan
* Pastinya kalian semua udah tau yang namanya cinta antara dua insan,dan pasti diantara kalian udah pernah merasakannya.
Hm , , perasaan apa yang terjadi kalau kalian naksir / suka / cinta terhadap seseorang ?
Nah,pasti ada ciri-cirinyakan kalau orang sedang falling in Love.
Berdasarkan penelitianku sendiri biasanya orang yang sedang naksir alias falling in love:
Girl :
* mendadak dandan
* Gak doyan makan
* mendadak sering curhat sama teman dekat
* mendadak rajin sms-an
* manjadi sensitif.
❤Boy :
* memberi perhatian lebih,mulai dari perhatian yang kecil
* mulai sering sms kamu,dengan pura-pura sms nyasar.
* mulai membahasakan diri Beda
* selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu.
* suka curi-curi pandang
* suka senyum-senyum
* tatapan matanya ke kamu ’Beda’


Kalau lagi deket sama si dia pasti deh hati kita dag-dig-dug nggak karuan,bener kan? Nggak jarang kita jadi Salting di deket dia,,Huh malu-maluin aja.


Cinta Yang Sejati
* cinta yang sejati itu kayak gimana sih ? denger-denger cinta yang sejati itu adalah cinta dimana apabila kita ditanya mangapa kita bisa mencintai seseorang tersebut,kita nggak tau kenapa.Aneh sih tapi bener kog.
Cinta ,apabila kita mencintai seseorang karena kebaikan hatinya,maka itu hanyalah sebuah ungkapan terima kasih.Cinta ,apabila kita mencintai seseorang karena keelokan parasnya,maka itu hanyalah hawa nafsu.Dan Cinta ,apabila kita ditanya mengapa kita bisa mencintai seseorang dan kita tidak bisa menjawab,itulah sebenarnya yang kita sebut Cinta Sejati .


Beberapa katabijak tentang CINTA :
❤ Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,akan tetapi akan lebih menyakitkan lagi mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.


❤ Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan,kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati,kepada mereka yang masih mencintai sekalipun hatinya pernah disakiti.




❤ Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang,sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang.Tetapi dibutuhakan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.


❤ Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya,sebab keelokan paras dapat menyesatkan.Jangan pula tertarik pada kekayaannya,karena kekayaan dapat musnah.Tertariklah pada orang yang dapat membuatmu tersenyum,karena hanya senyum yang membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.




❤ Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal,jika kamu masih mau mencoba.Jangan pernah menyerah,jika kamu masih merasa sanggup.Jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu tidak dapat melupakannya.

 

0 komentar: